Sabtu, 12 Mei 2012

SENYUM SEJENAK SERI 178

KALAH TARUHAN Dargombez ketemu Markun di warung kopi Cak Koplak. Seperti biasa mereka becanda kesana kemari. Ujung-ujungnya Dargombez mengajak taruhan. Dargombez : "Kun, aku berani taruhan 300 ribu. Pasti kamu akan marah dan menampar aku kalo kamu aku kencingi." Markun : (Mikir sejenak)"Wah kalo untuk 300 ribu marah pasti bisa ditahan lah." Dargombez : "Ah, nggak percaya" Markun :"Coba aja" Dargombez :"Beneran nih?" Markun :"Demi 300 ribu" Maka seketika itu juga Dargombez (maaf) mengencingi Markun. Dan Markun tidak marah malah senyam senyum aja. Markun :"Tuh kan aku nggak marah. Oke deh mana 300 ribunya?" Dargombez :"Bentar"(lalu Dargombez keluar sebentar 10 menit kemudian balik lagi). Markun :"Kamu ini kalah taruhan bukannya sedih malah senyam senyum" Dargombez :(Sambil nyerahin 300 ribu)"Barusan aku nemui istrimu.Ini 500 ribu dari istrimu. 300 ribu buat kamu, yang 200 buat aku" Markun :"Dari istriku? Kok bisa begitu?" Dargombez :"Kemarin aku taruhan sama istrimu 500 ribu. Aku berani kencingi suamimu dan aku jamin dia tidak akan marah, malah senyam senyum" Markun :"ASEEEMMMM. DARGOMBEEEZZZZ......." Dan Drgombezpun segera kabur sebelum dilempar gelas kopi sama Markun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar